top of page
  • Writer's pictureeki keles4

Ucapan Kata Kata Untuk Suami Egois


Pada kamu dan suamimu, siapa yang amat kikir dalam berrumah tangga? Jika pasanganmu lebih penghitungan sampai tidak memedulikan keperluanmu, kadang-kadang kamu kemungkinan penting mengirim kata kata sindrian buat suami pelit kritikan untuk suami kikir sama hal yang udah kami persiapkan di artikel ini.


Dalam rumah tangga, memang diperlukan penghitungan yang bagus supaya tidak kurang besar pasak ketimbang tiang.


Tapi, jika suamimu sangat penghitungan, kamu kemungkinan berasa kecewa. Ketimbang cuman dapat marah-marah saja, lebih bagus kamu kirimkan ujaran kritikan untuk suami yang kikir itu.


Sewaktu mengatakan kritikannya, mengupayakan agar tidak untuk gunakan suara tinggi atau kasar. Karena maksudmu sebatas untuk menilainya supaya tidak lagi pelit, bukan mulai perkelahian rumah tangga.


Kata Kata Untuk Suami Pelit


Tidak sabar pengin mengerti apa ujaran kritikan yang dapat kamu kirimkan untuk suami kikir? Langsung baca penjelasan yang udah kami persiapkan di artikel berikut!


Gak boleh Sangat Mengendalikan Diri


Mengapa kamu kikir pada diri kamu sendiri? Mengapa kau harus membatasi diri? Buat apa kau menabung untuk lain kali? Tidak ada lain waktu, cuman ada saat ini. George Balanchine


Menabung untuk kebutuhan di hari esok itu benar-benar penting. Manalagi untuk perihal-perihal yang kemungkinan gak tersangka. Tapi, seperti ujaran kritikan untuk suami kikir yang satu berikut, tidak berarti kamu dan pasangan sekali-kali gak punya hak mendapati kebahagiaan dengan beli suatu hal yang kalian perlukan, kan?


Bicarakan Bersama


Wahai banyak suami, ketahuilah kepintaran istrimu dan kekuatannya untuk membahas perihal gagasan keluarga, aktivitas keluarga, dan budget keluarga denganmu. Ezra Taft Benson


Sebagai pasangan, segalanya akan lebih bagus apabila dibahas berdua. Terutama apabila berkenaan dengan budget keluarga kecil kalian. Jangan pernah ada yang berbenturan manalagi hingga kamu berpikir jika suamimu sangat kikir karena gak membebaskan istrinya ikut serta mengontrol.


Harus Share


Hidup harus sama-sama share, gak boleh sangat egois, gak boleh apatis.


Cuplikan yang satu berikut pas sekali jadikan kritikan untuk suami yang kikir gak cuman pada keluarganya, dan juga pada beberapa orang. Ingatkanlah jika harusnya tiap orang dalam kehidupan ini dapat sama-sama share supaya bisa bawa kebahagiaan untuk beberapa orang.


Membantu Beban


Mempermudah satu orang ialah soal yang mulia. Lakukan sebelumnya kamu tidak lagi mempunyai peluang.


Sewaktu ada saudara atau saudara yang minta kontribusi keuangan pada kamu, lebih kurang apa yang bisa suamimu ungkapkan? Bakalkah dia gak memedulikan mereka dan malahan membentak. atau akan bertindak mulia dengan menolong mereka?


Benar-benar Sia-sia


Sia-sia kamu mempunyai segala hal di bumi ini, apabila kamu lupa bagaimana caranya share.


Suamimu kemungkinan ialah lelaki yang ikhlas berusaha keras buat menghimpun harta sebanyaknya. Tapi, seperti caption kritikan untuk suami kikir yang satu berikut, semuanya itu dapat menjadi buang waktu apabila dia gak pengen share sama orang lain.


Membuka Telinga


Membuka lebar-lebar telinga kalian, saksikan sekitar dengan cermat! Begitu banyak orang yang memerlukan kepedulian kalian, sepotong saja. Ken Terate


Masih cari quote kritikan yang pas disampaikan untuk suami yang kikir? Coba beberkan cuplikan yang satu berikut, sekaligus peringatkan jika di lingkungan sekitaran kalian ada beberapa orang yang memerlukan kontribusi dan kepedulian kalian.


Dengan Keikhlasan


Bantulah pihak lain dengan tulus, sekalinya kedepannya orang itu gak akan ingat kontribusimu.


Kemungkinan salah satunya argumen yang membaut suamimu jadi kikir ialah sebab menganggap jika pihak lain gak akan ingat kontribusi yang udah dia beri kepadanya. Meski sebenarnya, tidakkah menolong pihak lain itu harusnya dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, ya?


Gak boleh Lupakan


angan pernah lupakan mereka yang perduli sama kita sewaktu mereka memerlukan mereka, dan gak boleh lupakan orang yang udah menolongmu sampai sewaktu kamu belum minta kontribusi sekalinya.


Jika awal mulanya jadikan pengingat untuk tulus, quotes yang satu ini kemungkinan lebih cocok dijadikan kritikan untuk suami yang kikir ke orang yang sempat pernah menolongnya. Meski sebenarnya, tidak ada kelirunya jika kalian membalasnya budi orang yang minta kontribusimu itu, kan?


Beli Kebahagiaan


Uang kemungkinan tidak beli kebahagiaan, akan tetapi itu dapat begitu menolong pihak lain apabila kita pengen membagi.


Kamu kemungkinan kerap dengar pernyataan perihal uang gak dapat beli kebahagiaan. Tapi, uang yang serupa itu ternyata bisa jadi menghadirkan kebahagiaan untuk pihak lain, apabila kita pakainya untuk menolong orang itu.


Tidak Egois dan Serakah


Narasi itu mengarahkan kita agar tidak egois dan serakah. Kamu mempunyai begitu banyak mainan, busana, dan beberapa barang yang lain bagus. Waktu kamu tak pengen share sekali-kali? Stephie Anindita


Sewaktu udah berkecukupan dalam kehidupan, apalagi yang suamimu mencari? Harusnya dia gak jadi satu orang yang egois atau serakah. Sewaktu ada orang yang lain memerlukan kontribusinya, tidak ada kelirunya sedikit share, kan?


Jadi Dosa


Cukup sebagai dosa untuk suami yang mengabaikan orang sebagai tanggungannya. HR. Muslim


Tengah cari ujaran mutiara islami sebagai kritikan untuk suami yang kikir dan kurang perhatian? Gak penting risau. Kirimkan saja hadis histori Muslim yang satu berikut dan beberkan jika sebagai istri, kamu tetap jadi tanggungan suami. Jika dia sangat kikir dan tidak penuhi keperluanmu, sama dengan dia udah berdosa karena menyia-nyiakanmu.


Membuat lebih mudah Rizki


Gak boleh takut duwit habis untuk diberi pada istri sendiri, karena istri ialah pemicu diringankannya rizki suami. Muhammad Assaewad


Jika argumen suamimu sangat penghitungan dengan keuanganmu ialah karena risau uang kalian habis, peringatkan dengan cuplikan yang satu berikut. Sampaikan jika memuliakan istri itu bisa membantu rizki suami.


13. Gak Akan Miskin [/H2]


Tidak miskin orang yang punya sikap tengah dalam pengeluaran. HR. Ahmad


Tengah pengeluaran yang diartikan dalam quotes bijaksana kritikan untuk suami yang kikir dan tidak menghargakan istri ini ialah hidup berkecukupan. Tidak boros dan juga tidak pelit. Peringatkan suami jika sepanjang kalian berkecukupan, jadi Allah akan membuat lebih mudah rizki kalian.


14. Pengendalian [/H2]


Kaya tidak perihal berapa uang banyak yang kita raih, tapi perihal berapa baik kita mengurus uang itu. Noe Whittaker


Sia-sia saja terus menerus usaha menimbun uang dan hemat jika tidak paham trik mengurus uang secara bagus. Bisa jadi kedepannya harta itu akan habis tanpa diperhitungkan. Meski sebenarnya dengan skema pengendalian yang bagus, uang kalian terus dapat terbangun dan keperluanmu bisa juga tercukupi secara bagus.


15. Ibu Mertua [/H2]


Saya istrimu. Saya punyamu. Tetapi kamu punya ibu mertuaku.


Ujaran kritikan yang satu berikut dapat kamu kirimkan untuk suami yang pendusta dan kikir. Terutama jika suamimu lebih mengedepankan memberinya uang pada ibunya ketimbang untuk kebutuhan rumah tangganya sendiri. Meski sebenarnya harusnya dia mengedepankanmu dan keperluan keluarga kecil kalian.


Simak juga: Kata-Kata Kritikan Lembut dan Menyenggol untuk Orang yang Munafik


16. Menyumbangkan [/H2]


Jika memang betul kau pengen menyumbangkan, mengapa pertimbangkan angka? Rhoma Irama


Cuplikan yang satu berikut dapat kamu kirimkan untuk suami yang penghitungan sewaktu pengin menyumbangkan untuk sosial. Beberkan seandainya dia memang pengin memberi bantuan, kerjakan saja semaunya. Ketimbang sangat hitung itu dan ini, tetapi pada akhirnya malahan gak menghadirkan pahala untuk dia.


17. Lebih Perduli [/H2]


Kepedulian kita ini hari akan memberi ketidaksamaan bermakna pada hari esok. Morrie Schwartz


Cuplikan kritikan yang satu berikut pas sekali dikirim untuk suami yang kikir dan tidak bertanggungjawab pada keluarganya. Beberkan jika harusnya dia lebih mengacuhkan keperluan keluarga kecilnya supaya bisa menyongsong hari esok yang lebih bagus.


18. Jalan-Jalan [/H2]


Nikmat kali ya jika dibawa jalanan sama anak. Agar sang ibu rumah-tangga ini gak stress.


Suamimu amat sering repot bekerja sampai lupa untuk ajakmu dan anak-anak kalian jalan-jalan? Coba kirimkan quotes yang satu berikut kepadanya. Umumkan jika kamu juga memerlukan refreshing supaya gak depresi karena selalu mengelola rumah tangga kecil kalian.


19. Serba Baru [/H2]


Gak dapat bayangin rileksnya gunakan busana baru, sandal baru, dan tampilan badan baru.


Disamping jalanan, ada trik lain untuk dapat berikan kesegaran pemikiran seorang istri, adalah dengan hadiah beberapa barang baru. Bahkan jika kedepannya kamu jadi kelihatan elok dan menarik, suami kan yang puas?


20. Jikalau Dicukupi [/H2]


Membeli dengan uangmu semua keperluanmu. Saya gak akan mohon. Yang paling penting keperluanku kamu penuhi dahulu tanpa saya kenali.


Apa suamimu punya hoby yang lumayan mahal dan memakan uang banyak? Apabila iya, cuplikan ini dapat kamu pakai sebagai pengingat untuk dia. Tidaklah jadi masalah memang jika dia pengin mengikut kegemarannya yang mahal itu, tetapi sekurang-kurangnya jangan pernah kamu dan anak tercinta kalian tidak tertangani, kan?


Simak juga: Himpunan Perkataan Terima Kasih dalam Bahasa Inggris untuk Orang-Orang Terkasih


21. Buta [/H2]





Tidak ada yang dapat mengarahkan perhatian beberapa orang serakah dan egois. Semua buta. Hyun Go Wun


Jika sempat berusaha untuk memperingatkan suamimu supaya tidak lagi pelit tetapi tidak sukses, pastinya kamu kecewa. Ketimbang geram-marah sendiri, coba pakai kritikan untuk suami kikir dan egois ini sebagai caption di account tempat sosialmu. Karena sangat serakah dan egois, suamimu hingga gak memedulikan keperluan rumah tangga.


22. Istri Diam [/H2]


Saya tidak pahami secara berpikirmu. Diamnya istri itu tidak berarti membiarkanmu melakukan hal sesenang hati dan menyakitiku.


Apa sejauh ini kamu diam saja sewaktu suami gak penuhi semua keperluanmu dan saat ini udah berasa jenuh? Coba kirimkan ujaran mutiara kritikan untuk suami yang kikir dan udah sakiti hati istri ini kepadanya. Meskipun kamu sejauh ini diam saja, tidak berarti dia dapat terus menerus abai dan gak penuhi semua keperluanmu.


23. Lebih Baik Miskin [/H2]


Apabila kemajuan malahan memberikan masalah, lebih bagus kemiskinan itu selalu berjalan asal saya terus berbahagia denganmu.


Sehabis suamimu mencapai kemajuan, pastinya kamu pengin ikut juga nikmati keringanan dalam kehidupan rumah tangga kalian. Tapi, jika yang dirasa setelahnya malahan masalah, kamu kemungkinan jadi pengin mengirim ujaran kritikan untuk suami kikir ini. Ketimbang sukses tetapi sulit, lebih bagus terus miskin tetapi serasi, kan?


24. Doa Istri [/H2]


Kemajuan pria tidak terlepas dari doa istri yang sayang kepadanya, kebalikannya kehancuran pria bisa juga tiba dari doa istri yang menderita.


Pernahkan kamu pernah dengar pernyataan jika dibalik suami yang sukses ada istri yang top? Kemungkinan lebih cocok jika dibalik suami top ialah istri yang selalu doakan sewaktu-waktu. Tapi, jika keperluan dan kegembiraannya gak tercukupi, gak mencengangkan apabila kapan waktu si suami jadi kolaps sampai menanggung derita. Pastinya suamimu gak pengin rasakan hal demikian, kan?


25. Sama-sama Menjunjung [/H2]


Junjunglah kemauan dan temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka ialah individu yang amat mempunyai hak atas kehidupanmu.


Dalam tiap kehidupan rumah tangga, soal yang normal jika suami dan istri sama-sama menjunjung menyintai. Apabila suamimu gak menjunjung permohonan untuk penuhi keperluanmu, kirimkan saja cuplikan kritikan untuk suami kikir ini kepadanya. Sekurang-kurangnya, kamu dan anak tercinta kalian itu punya hak atas beberapa dari hidupnya.



Kata-Kata Kritikan buat Suami Kikir Mana yang Amat Nyelekit?


Sehabis membaca himpunan cuplikan yang udah kami persiapkan di artikel ini, apa ada yang pengin kamu kirimkan untuk suamimu? Apa ada yang lebih kurang dapat membuat bertambah lebih baik hati pada kamu?

0 views0 comments

Recent Posts

See All

Tutorial Memakai Bedda Lotong

Ladies, kamu sudah mengetahui cara gunakan lulur bedak lotong yang betul seperti apakah? Jika belum, Hello Ladies telah mempersiapkan cara penggunaan yang betul untuk meremajakan kulitmu. Apa lagi, lu

bottom of page